Inginkutau Headline Animator

Kamis, 19 November 2009

Lippi Bangga terhadap Formasi Baru Italia

CESENA, Pelatih Timnas Italia, Marcello Lippi bangga atas perubahan tim yang dia buat. Dia juga memuji permainan "Gli Azzuri" yang penuh semangat, hingga mampu menang 1-0 atas Swedia dalam partai persahabatan di Stadion Dino Manuzzi, Rabu atau Kamis (19/11) dini hari.

"Pertandingan ini sangat memuaskan karena ada serangan dari dua pihak," ujarnya kepada RAI television.

"Walaupun formasi skuad itu baru disusun, namun tidak berdampak banyak perubahan. Yang terlihat hanyalah para pemain yang bermain dengan semangat dan antusiasme yang tinggi," tambahnya.

Pada pertandingan ini, Davide Biondini bermain debut penuhnya, sedangkan Daniele Galloppa, Mattia Cassani dan Christian Maggio sebagai wajah baru dalam skuad "Gli Azzuri". Sementara pemain senior seperti Gianluigi Buffon, Fabio Cannavaro, Gianluca Zambrotta, dan Andrea Pirlo tak tampil.

"Kekuatan penuh akan selalu ada di skuad Italia. Sekarang kami membutuhkan sesuatu untuk melengkapi skuad ini dan memerlukan bantuan dari banyak pihak. Kami akan menunggu dan melihat siapa yang akan kami hadapi dalam Piala Dunia di Afrika Selatan nanti," jelasnya.

Comments :

0 komentar to “Lippi Bangga terhadap Formasi Baru Italia”

Posting Komentar

Exchange Link

Link Gank RemboL

 

Copyright © 2009 by Inginkutau